Sabtu, 07 April 2012

Contoh Surat lamaran


5 Januari 2012

Kepada Yth.
General Manajer
CV PUSTAKA ANTAR NUSA
Jln. Sudirman No. 25 Surakarta


Dengan Hormat,
Menanggapi iklan pada salah satu harian di Solo bahwa perusahaan Bapak memerlukan seorang setter, saya bermaksud untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.
Program computer yang saya kuasai adalah Correl Draw, Photo Shop, dan Page Maker. Saya mampu mengetik dengan cepat dengan 10 jari. Walaupun saya tidak memiliki pengalaman bekerja, saya termasuk orang yang dapat menyesuaikan diri dengan cepat.
Sebagai bahan pertimbangan , bersama ini saya lampirkan curiculum vitae, transkrip nilai, foto kopi ijazah terakhir, pas foto terbaru, referensi, dan keterangan lain  yang di perlukan.
Saya harap dapat bertemu dengan Anda dan bersedia memberikan informasi tambahan yang mungkin Anda perlukan. Anda dapat menghubungi saya kapan saja di no telp. 087736271551.
Atas perhatian bapak, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Firman Adi Prakoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar